Sabtu, 12 September 2015

MINYAK CIMANDE ASLI /OBAT URUT/PATAH TULANG/ALERGI DLL..(0BAT TRADISIONAL AMPUH DAN MUJARAB)

MINYAK CIMANDE ASLI OBAT TRADISIONAL MUJARAB MAMPU MEGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT....




kegunaan: MINYAK CIMANDE
1. untuk proses penyembuhan tulang yg patah / retak . memakai minyak ini akan mempercepat proses pemulihan tulang yg terluka, lebih bagus dipakai oleh tukang urut yg lebih berpengalaman, jika tulangnya sudah dibenarkan oleh tukang urut pengalaman memakai minyak cimande, dirumah balur lah minyak cimande di lokasi injury anda setiap habis mandi.
2. untuk pemijatan Tubuh biasa, biasanya bagi orang dewasa yg telah lelah bekerja, ingin merefleksikan tubuhnya ketukang pijat tradisional, selain nikmat rasa pemijatannya, pijatan itu pun memberikan efek positif kepada tubuh kita, merenggangkan otot - otot dan urat - urat yg tegang selama bekerja, sehingga tidurpun akan terasa lebih nyenyak dan bangung akan lebih bersemangat setelah bertenaga, dengan memakai minyak cimande pada saat pemijatan ini (biasanya tukang urut memakai minyak cimande juga), badan akan terasa lebih ringan drpd memakai minyak cimande yg dicampur / minyak urut biasa.
3. untuk luka kulit yg masih baru. apabila kulit terluka akibat jatuh ataupun sobek akibat terasah pisau, cukup oleskan di bagian samping luka, itu akan membantu luka di kulit anda menjadi kering dan sembuh luar dan dalam lebih cepat(tidak dianjurkan memakainya langsung keluka anda, karena kulit akan cepat pulih sedangkan didalamnya belum pulih betul).
4. untuk keletihan bekerja. minyak cimande asli ini bisa diminum, YA BETUL! minyak cimande ini bisa diminum apabila anda mengalami hari yg sibuk dan ke esokan hari nya harus bangun dan bekerja lg, minumlah sebelum tidur 1 sendok makan(jgn lupa dikocok dlu minyak cimandenya). besoknya badan anda akan terasa lebih enak dan kuat menghadapi hari, efek sampingnya keringat anda akan berbau seperti minyak cimande tetapi tidak menyengat.
5. Pijat, Urut, Keseleo, Patah tulang, Memar / bengkak, Salah urat / urat kejepit
6. Gigitan serangga
7. luka bakar
8. Luka luar, untuk luka luar, sebaiknya tidak di oleskan langsung ketempat luka, akan tetapi pinggiran luka nya saja, biar cepat sembuh, bukannya tidak boleh terkena luka luarnya secara langsung, akan tetapi apabila terkena luka luar nya secara langsung maka luka itu akan segera menutup/sembuh luarnya, ditakutkan luka didalamnya blm sembuh sempurna, jadi biarkan sembuh dengan perlahan,yakni dengan mengoleskannya disekitar luka luar.
9.Memperkuat tulang ( apabila kita mengoleskan/ membalurkan tangan dan kaki kita sebelum saat tidur / setelah mandi sore. bagus untuk pembentukan tulang agar tulang kita kuat. Kalau sesepuh cimande bisa melihat anak / orang mana yg beda tulangnya dengan orang yg tidak memakai minyak cimande, yg memakai minyak cimande lebih kuat dan kokoh tulang nya)
-Kecapean , bisa diminum sebelum tidur 1 sendok makan. besoknya badan akan terasa segar dan bertenaga, tapi keringat kita akan agak bau seperti bau minyak cimande.
-dll , banyak kata tukang urut saya, hampir semua kegunaan dan khasiat nya ada.

PEMESANAN BISA DATANG LANGSUNG KETEMPAT KAMI PERUMAHAN CIKANDE PERMAI BLOK S2 NO 06..SAMPING MASJIK AL IKHLAS...BISA JUGA HUB P.FAUZI 081219341215 PIN 51FA0914
HARGA 45 000/BOTOL
PEMESANAN JUGA BISA MELALUI JUAL BELI AMAN
 TOKOPEDIA
https://www.tokopedia.com/rizkicahaya/minyak-cimande
BUKALAPAK
https://www.bukalapak.com/p/personal-care/produk-kesehatan/ezl0g-jual-minyak-cimande-asli


Tidak ada komentar:

Posting Komentar